About Me

My Photo
Januar GoodBoy Anag Canggih
View my complete profile

Followers

Powered by Blogger.

postheadericon Break2Copy. Cegah Pencurian File

Break2Copy. Sebenernya sich software ini udah lama ada dan sudah banyak diulas atau dibahas di blog-blog maupun web. Tapi disini saya akan mencoba untuk mengulasnya lagi. Sekedar sharing aja,  kali aja ada yang belum tau . . . heE.


Kembali ke laptop (ma’af mz tukul saya copas gayanya . . . heheE. Gk pake break2copy sich, jadi bisa dicopas deh gayanya. . .wkwkwk).

Ok, software ini bertujuan untuk memprotect  komputer agar file yang ada di hardisk tidak dapat dicopy secara ilegal ke USB Device seperti flashdisk. So, kalau sobat semua tidak ingin file-filenya dicuri atau dicopas secara ilegal sama temen ato siapalah lebih baik pake software ini aja.

Cara kerja software ini sangatlah simpel. Ketika file yang ada di hardisk komputer akan dicopas (copy-paste) ke USB Device, maka akan muncul kotak dialog yang berisi bahwa file yang akan dicopy telah di proteksi oleh administrator.

Software ini tidak perlu diinstall, karna ini merupakan software portable, semacam deepfreeze gitulah. Cukup diklik 2x maka software ini udah langsung jalan. Untuk yang pake OS Vista dan 7 pilih run as administrator. Setelah menjalankan software ini, sobat diminta untuk memasukkan username dan password yang akan digunakan untuk log in pada software ini. Setalah log in, maka ada dua macam opsi di dalamnya yaitu, “activate” untuk mengaktifkan dan “deactivate” untuk menonaktifkan.  “PENTING !!! USERNAME DAN PASSWORD YANG SUDAH DIBUAT HARUS DIINGAT, JANGAN SAMPAI LUPA. KALAU PERLU SIMPAN DI NOTEPAD”. Kalau sampai lupa password  alamat deh file-file kita tidak bisa dicopas lagi ke USB Device . . . . heheheE.

Cukup gitu aja kali yah. Makasii ALL. Mudah-mudahan bermanfaat.

^_^

Bagi yang mau download silahken.

Filenya cuman 1,5 Mb kok.

Download break2copy



0 comments:

Statistic

Categories