About Me

My Photo
Januar GoodBoy Anag Canggih
View my complete profile

Followers

Powered by Blogger.

postheadericon Chord! 1.0 Plug In for Winamp


       Bagi pecinta musik terutamanya yang suka main gitar nih. Sekarang gk perlu repot-repot lagi ngeluarin duit buat beli majalah musik atau majalah chord musik. Dengan software ini, semua jenis lagu apapun bisa muncul chordnya secara otomatis. Software ini adalah plug in untuk winamp. Dalam hal ini adalah winamp versi 5.0 ke atas.


       Cara penggunaannya cukup mudah. Yang pasti harus menginstall winamp terlebih dahulu. Ingat winampnya harus yang versi 5.0 keatas. Setelah winamp sudah terinstall kemudian install Chord! v1.0 ini. Kalau udah beres semua tinggal tancaaaaappp deh . . . wkwkwkwk.

       Jalankan winamp, maka secara otomatis akan ada kotak tambahan pada tampilan winamp. Nah sekarang tinggal “play the music” wkwkwkwk. Kemudian tekan logo panah pada kotak Chord! tersebut, so plug in ini akan bekerja dengan cara mencari not atau chord pada lagu tersebut secara otomatis.

       Hahaiiii. Mungkin ulasannya kurang jelas ya. Atau mungkin malah gk jelas sama sekali alias “GJ” . . . wkwkwk. Maklum masih dalam tahap belajar. heheheE. Yang mau download, monggo katuran.

Thankz ALL.


Moga bermanfaat yaak..,

^_^



2 comments:

zee said...

Mantapzzz

Januar GoodBoy Anag Canggih said...

sipp bro..,
:)

Statistic

Categories